Monday, May 19, 2014

Road To Tanjung Bersinar

Bundaran Tanjung Tabalong
tepat di hari minggu yang kebetulan sedang ada job di amuntai kalsel, saya bertemu dg rekan saya,,,, saya langsung ajak untuk jalan2 malam bareng, n tujuan malm itu ke Kota Tanjung di kabupaten Tabalong... saya beserta istri dan teman saya juga beserta istri langsung meluncur kesana,,,

di tengah perjalanan kami sempat beberapa kali istirahat karena cuaca saat itu hujan lebat,,, tapi kami putuskan untuk tetap lanjut dengan memakai jas hujan....

sesampai di tanjung kami istirahat sejenak di bundaran Obor kota Tanjung... itu salah satu maskot kota tanjung...

islamic center tanjung
selepas itu kali langsung menuju Islamic Center yg ada di kota tanjung, sempet susah mencari lokasi tersebut karena waktu sudah menunjukkan jam 2 malam... jadi ga ada yg bisa di tanya jalan menuju nya kemana hahhaaa... tapi kami
jalan2 aja deh nanti juga ketemu sendiri,,,, ternyata bener... sekitar 5-6km dari bundaran Obor menuju ke banjarmasin kami menemukan itu islamic center... Alhamdulillaaaaah dan kami pun mencoba ijin ama security yg jaga dsana,,, coz pengen bgt berfoto ria disana hahhaaaa.... akhir nya dapat ijin juga berfoto disana... setelah session photo selelsai kami langsung cuussss banjarmasin,,,

0 comments:

Post a Comment